Senin, 28 Juli 2014

Cara Download Java Bola - Stevan Jovetic Bermain Bagus Saat Berhadapan Dengan AC Milan

Cara Bermain Tangkas Net Stevan Jovetic bermain bagus saat dipercaya turun kala Manchester City berhadapan dengan AC Milan. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, yakin striker 24 itu bakal mebuktikan diri musim depan.Sejak dibeli dari Fiorentina musim lalu, Jovetic belum banyak unjuk gigi bersama City. Lebih banyak berkutat dengan cedera, dia cuma bermain 16 kali di semua ajang dengan sumbangan enam gol.

Kini, Jovetic sudah kembali fit. Dia mujuk kemampuan saat City memetik kemenangan telak 5-1 atas Rossoneri dalam pertandingan International Champions Cup yang berlangsung di Heinz Field, Pittsburgh, Senin (28/7/2014) dinihari WIB.Jovetic tampil produktif dengan sumbangan dua gol. Dia mencetak gol pembuka dan penutup kemenangan City atas Milan.

Penampilan Jovetic itu lantas mendapatkan apresiasi dari Pellegrini."Stevan mempunyai kesialan tahun lalu, dia mengalami banyak cedera sepanjang tahun, jadi sangat sulit untuk seorang pemain bisa mempunyai penampilan penting saat dia tak bisa bermain dalam tiga laga beruntun," kata Pellegrini di MEN Sports yang dilansir Manchester Evening News.

by : Cara Bermain Java Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar