Senin, 14 Juli 2014

Agen Tangkas - Luis Suarez Pindah ke Barcelona ?

Agen Taruhan Bola Barcelona menepis dugaan bahwa pembelian Luis Suarez murni hanya keputusan dari para dewan direksi klub. Sang pelatih, Luis Enrique, sejak awal sudah mengetahui langkah ini dan setuju.Barca bakal segera meresmikan kedatangan Suarez dari Liverpool dalam sebuah kesepakatan yang disebut-sebut bernilai 75 juta poundsterling. Namun belakangan muncul dugaan bahwa transfer ini adalah keinginan dari dewan direksi semata, bukan murni permintaan Luis Enrique.

Kabar ini lantas dibantah Blaugrana, mengungkapkan bahwa Enrique telah mengetahui rencana pembelian Suarez sejak hari pertama diperkenalkan sebagai pelatih pada 22 Mei silam."Luis Suarez tersedia di bursa dan pelatih baru kami Luis Enrique, saat menandatangani kontrak dengan kami, segera mendapatkan penjelasan dari kami tentang segala situasinya.

Agen Tangkas Net  Dan dia menjawab 'tentu saja Anda bisa mendatangkan Luis Suarez ke klub. Bawa dia ke sini, dia adalah pemain yang fantastis'," ujar Presiden Barca Josep Maria Bartomeu kepada Sky Sports News dikutip sportsmole.

by :  Agen Tangkas Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar