Senin, 21 Juli 2014

Cara Pasang Bola - Blind Bakal Gabung Los Cules?

Agen Bola Terpercaya Barcelona sepertinya akan jadi pemenang dalam perburuan bek Ajax Amsterdam, Dalley Blind, setelah si pemain diisukan sedang berada di Catalan. Liburan atau sedang mempersiapkan kepindahan, Blind?Tampil oke bersama timnas Belanda di Piala Dunia lalu dengan sumbangan satu gol dan tiga assist, Blind jadi incaran sejumlah klub besar Eropa di antaranya Manchester United yang saat ini ditangani oleh Louis van Gaal, yang melatihnya di Belanda.

Setelah MU, ada lagi Barca yang memang tengah mencari bek tengah sepeninggal Carles Puyol yang pensiun. Beberapa bek memang sudah dihubung-hubungkan dengan klub Catalan itu seperti Mats Hummels, Marquinhos, Daniel Agger, dan Jeremy Mathieu.

Blind, yang bisa bermain di berbagai posisi baik bek maupun gelandang bertahan, adalah opsi terbaik untuk Barca mengingat harganya yang tak begitu mahal dan performanya tengah menanjak.Rumor Blind bakal berseragam Azulgrana kian kencang berhembus setelah Mundo Deportivo dan Sport memasang headline foto bek 24 tahun itu sedang berada di Barcelona.

Bandar Bola Terpercaya Tak dijelaskan apa tujuan Blind di sana, berlibur atau sedang menegosiasikan kepindahannya ke Barca. Namun yang pasti agen si pemain mengakui bahwa kliennya akan mempertimbangkan segala opsi untuk musim depan."Untuk saat ini belum ada yang pasti," ujar Rob Jansen kepada Voetbal International seperti dikutip Football Espana.

by : cara bermain tangkas game 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar