Selasa, 23 Februari 2016

Arsenal Akan Bermain Menyerang Lawan Barca

Bandar Bola Champions Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan strategi apa yang akan diterapkan tim asuhannya itu saat melawan Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 di Emirates Stadium, Rabu 24 Febuari 2016 dini hari WIB.Pemiliki julukan The Professor tersebut menegaskan bahwa Arsenal bakal tetap tampil menyerang seperti di laga-laga yang sudah mereka lalui sepanjang musim ini.

“Itu (menerapkan gaya bermain bertahan) berlawanan dengan naluri kami. Saya tidak ingin hanya bermain 0-0. Kami merupakan klub besar yang tidak ingin hanya bermain bertahan,” ucap Wenger, seperti dikutip Daily Star, Selasa (23/2/2016).“Pada satu sisi, Barcelona merupakan tim dengan gaya bermain ofensif yang luar biasa. Kami akan merasa bersalah jika tidak menargetkan gol ke gawang mereka, terlebih di depan para pendukung kami sendiri,” sambung manajer berusia 66 tahun tersebut.

Prediksi liga Champions “Kami harus mencoba untuk mencetak gol, karena setiap tim yang bermain ofensif selalu mempunyai celah di lini belakang mereka dan itulah yang akan kami manfaatkan di pertandingan nanti,” imbuh pria asal Prancis tersebut.Arsenal sendiri dihadapkan dengan rekor pertemuan yang buruk saat melawan Barca. Sebab dari lima pertemuan terakhir Theo Walcott dan kawan-kawan melawan Blaugrana, mereka hanya mampu memetik satu kemenangan, sementara empat laga lainnya berakhir dua kalah dan dua seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar