Minggu, 28 Februari 2016

Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid ?

Bandar Bola Sbobet Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang usai Los Blancos dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-1, Sabtu 27 Februari malam WIB. Penyebab munculnya rumor tersebut karena pemain berjuluk CR7 terang-terangan kecewa kepada rekan setimya yang bermain di bawah standar pada laga tersebut.

Kapten Timnas Portugal tersebut ingin konsisten bertandem dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan Madrid. Namun, rekan idamannya tersebut kerap dilanda cedera.Kondisi tersebut membuat Ronaldo diisukan tak betah dan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2016. Seperti diberitakan El Confidencial, Minggu (28/2/2016), manajemen Madrid pun tak menghalang-halangi jika pemain berjuluk CR7 ingin pergi.

Prediksi Liga Spanyol Sebab manajemen Los Merengues –julukan Madrid– sudah memiliki pemain pengganti. Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, akan menjadi sosok pengganti mantan kekasih model Irina Shayk tersebut.Kondisi Lewy –sapaan akrab Lewandowski– bersama Bayern juga memungkinkannya untuk hengkang ke Madrid. Sebab kenaikan gaji yang diminta Lewy ke manajemen Die Roten –julukan Bayern– tak kunjung direspons.Ketika Bayern tak mau menggaji Lewy dengan gaji fantastis, Madrid justru bersedia. Kabarnya klub peraih 10 trofi Liga Champions berani menggaji Lewy dengan mahar 18 juta euro atau sekira Rp264 miliar per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar