Kamis, 25 Februari 2016

Prediksi Liga Inggris - MU vs Arsenal

Prediksi Liga Inggris Ada duel panas antara dua tim raksasa dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini. Manchester United akan menunggu kedatangan Arsenal di Old Trafford.Laga seru MU vs Arsenal akan dipanggungkan di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) mendatang. Kedua tim saat ini terpisah sepuluh poin di papan klasemen.MU menempati posisi kelima dengan koleksi 41 poin. The Red Devils tak mau kehilangan poin demi menjaga peluang finis di zona empat besar. Mereka saat ini tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, Arsenal duduk di posisi ketiga dengan 51 poin. The Gunners juga akan mengejar kemenangan karena mereka tak ingin ditinggal Leicester City dalam perburuan gelar. Mereka kini terpaut dua poin dari Leicester yang memuncaki klasemen.Dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, MU dan Arsenal sama-sama cuma menang dua kali. MU baru-baru ini kalah dari Southampton dan Sunderland, sedangkan Arsenal menelan kekalahan dari Chelsea.

Agen Bola Sbobet Rekor pertemuan hingga saat ini masih memihak MU, yang menang 93 kali dalam 222 pertemuan dengan Arsenal. Arsenal menang pada 80 pertandingan, sementara laga-laga lainnya berakhir seri. Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal menang telak 3-0 atas MU di Emirates Stadium lewat dua gol Alexis Sanchez dan satu gol Mesut Oezil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar