Jumat, 26 Februari 2016

Barcelona Akan Datangkan Pemain Dari Arsenal

Prediksi Bola Online Barcelona berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke London di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari 2016 dini hari WIB. saat itu Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengalahkan Arsenal 2-0.Usai pertandingan, Barca tampaknya tidak puas dengan hanya membawa kemenangan. Tim asuhan Luis Enrique tersebut dikabarkan terpukau dengan penampilan bek Arsenal, Hector Bellerin dan memiliki rencana untuk membawa pulang pemuda 20 tahun itu.

Ketertarikan Barca terungkap setelah dua pemain mereka Andres Iniesta dan Gerrad Pique dikabarkan menghampiri Bellerin usai pertandingan. Menurut Goal, Jumat (26/2/2016), dalam pertemuan tersebut dua bintang Barca itu memberikan selamat kepada kedua pemain.Bellerin memang tidak asing dengan Barcelona. Itu terjadi karena dirinya memang sempat tergabung dengan klub tersebut saat masih muda. Selain itu, Barcelona juga menjadi kota kelahirannya 20 tahun silam.

Prediksi Agen Bola Bellerin memutuskan untuk pindah ke Arsenal pada 2011. Namun ia baru mendapat kontrak prodesional pada musim 2013-2014. Saat itu ia langsung dipinjamkan ke Watford dan mendapat kesempatan delapan kali bermain. Meski hanya tampil singkat, penampilan Bellerin ternyata mendapat pujian dari Arsene Wenger. Pelatih Arsenal tersebut akhirnya memutuskan untuk memainkannya pada musim 2014-2015. Sampai saat ini dirinya sudah bermain 44 kali untuk Arsenal dan mencetak dua gol di ajang Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar