Sabtu, 27 Februari 2016

United Makin Percaya Diri Hadapi Arsenal

Prediksi Agen Bola Online Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan saat ini kepercayaan diri anak-anak asuhnya sedang berada di level yang sangat tinggi. Ini adalah hal yang bagus jelang pertandingan penting melawan Arsenal pada Minggu 28 Februari 2016 malam WIB.United berhasil keluar dari lubang jarum setelah menang dengan skor meyakinkan yakni 5-1 atas FC Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Europa League 2015–2016. Itu seperti menjadi jawaban atas keraguan yang selama ini menghinggapi Michael Carrick dan kawan-kawan.

Ujian selanjutnya United adalah melawan salah satu kandidat juara Premier League, Arsenal, yang sedang timpang. Meski tahu The Gunners bukanlah lawan yang mudah, Van Gaal yakin timnya bisa meraih hasil positif lantaran motivasi di ruang ganti sedang memuncak.“Saya belum pernah melihat ruang ganti sebaik ini sebelumnya. Bukan hanya para pemain yang bermain di lapangan, di bangku cadangan, tapi mereka yang juga sedang cedera.

Prediksi Liga Inggris  Mereka semua tertawa senang dan saling berbicara satu sama lain. Mereka sedang bahagia,” kata Van Gaal, seperti dimuat Goal, Sabtu (27/2/2016).“Saya berharap kepercayaan diri ini kembali muncul karena akan melawan salah satu tim terbaik Premier League. Saya sudah mengatakan itu berulang kali,” lanjut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar