Senin, 29 Februari 2016

Barca Kini Punya Saingan Lain Selain Madrid

Cara Daftar Sbobet Selama ini Barcelona selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Prestasi kedua tim dan rivalitas di masa lampau yang membuat Barca dan Madrid selalu dihubung-hubungkan.Namun, bek Barcelona yakni Gerard Pique tak mau menyebut Madrid sebagai rival atau saingan utama timnya pada musim ini. Jika melihat kondisi saat ini, tak heran mantan personel Manchester United tersebut berpendapat demikian.

Hingga La Liga jornada 26, Barca masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 66 poin. Namun, bukan Madrid yang membuntuti Barca di posisi kedua, melainkan Atletico Madrid.Sementara di ajang Copa del Rey, Madrid sudah tersingkir sedangkan Blaugrana –julukan Barcelona– masih eksis dan akan menghadapi Sevilla di partai puncak. Karena itu, Pique menyebut bukan hanya Madrid saingan utama Barca musim ini.

“Kami belum menyelesaikan musim ini. Karena itu, kami harus terus bermain baik. Saingan kami bukan hanya Real Madrid. Di La Liga masih ada Atletico Madrid dan Sevilla di Copa del Rey. Belum lagi beberapa klub kuat di Liga Champions,” ungkap Pique, mengutip dari situs resmi Barca, Senin (29/2/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar