Selasa, 02 Februari 2016

Mourinho Menggeleng Ditanya Soal Kepindahan Ke MU

Bandar Bola Bca Dampak dari kepindahan Josep “Pep Guardiola ke Manchester City membuat nama Jose Mourinho semakin dikaitkan dengan Manchester United. Kabarnya, manajemen United sudah menghubungi Mourinho kembali untuk membicarakan tawaran kerjasama.

Diberitakan The Independent, Selasa (2/2/2016), Mourinho yang hadir di Wembley Stadium, London, siang waktu setempat, langsung mendapat serbuan dari media terkait kabar tersebut. Sayangnya, para media Inggris sama sekali tidak mendapat jawaban apa pun dari The Special One.Pelatih 53 tahun itu tidak membuka suara sedikit pun saat ditanya para wartawan. Sebagai responsnya, mantan pelatih Real Madrid tersebut lebih memilih diam.

Sebelumnya, Mourinho memang sudah pernah mengatakan enggan berkomentar perihal spekulasi dirinya melatih di Old Trafford. Alasannya, ia ingin menghormati keberadaan Louis van Gaal yang saat ini masih menjadi pelatih Setan Merah.Semenjak didepak dari Chelsea pada Desember 2015, Mourinho memang masih menjadi pengangguran hingga saat ini. United menjadi satu-satunya klub yang gencar dikaitkan dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar