Sabtu, 20 Februari 2016

United Harusnya Bisa Dapat Piala

Daftar Agen Bola Online Manchester United mengalami musim kedua yang buruk bersama pelatih Louis van Gaal. Itu terbukti dari rentetan masalah yang dialami United pada musim ini. Mereka harus tersisih di babak fase grup Liga Champions 2014–2015 dan harus mengalami kekalahan pada laga Europa League melawan tim asal Denmark, Midtjylland.

Menurut mantan pemain Manchester United, Arnold Muhren, catatan buruk yang dialami United pada musim ini tidak bisa diterima publik. Itu terjadi karena United adalah tim besar yang memiliki sejarah selalu meraih gelar juara.“Manchester United adalah tim yang sangat besar. Klub ini terkenal di seluruh dunia sebagai tim yang selalu memenangkan piala. Saya tahu Van Gaal adalah pelatih yang hebat. Saya yakin semua orang tahu itu,” ujar Muhren, seperti diberitakan Goal, Sabtu (20/2/2016).

Daftar Agen Casino Sbo Menurutnya, Van Gaal adalah pelatih hebat namun itu tidak terbukti ketika melatih Manchester United. Ia juga mengatakan bahwa dalam kontrak berdurasi tiga tahun bersama United, Van Gaal harusnya sudah bisa memberikan gelar juara.“Ketika Anda menandatangani kontrak selama tiga tahun, Anda tidak bisa menunggu sampai tahun ketiga. Anda harus segera menunjukkan kehebatan dan meraih gelar,” ujar mantan pemain United era 1980-an tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar