Rabu, 03 Februari 2016

Van Gaal Yakin Martial Akan Lebih Oke

Agen Bola Terpercaya Anthony Martial terus membuktikan diri kalau layak direkrut Manchester United dengan donasi golnya. Snag manajer, Louis van Gaal optimistis Martial bakal makin gemilang saat dia tak lagi menangani MU. Martial medonasikan satu gol dalam kemenangan laga lanjutan Premier League itu. Hasil positif MU itu diawali oleh gol Jesse Lingard kemudian tambahan gol dari Martial dan ditutup Wayne Rooney.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU kini masih berada di posisi kelima di papan klasemen dengan raihan 40 poin. 'Setan Merah' mencatatkan 11 kemenangan dan tujuh kali seri dari 24 laga yang dilakoni. Gol Martial itu menjadi koleksi keenamnya dalam 19 laga di Liga Inggris musim ini. Squawka mencatat akurasi tembakannya mencapai 46% dan rataan akurasi passing 78%.

Kontribusi itu membuktikan kalau Martial mampu merespons tekanan yang ditujukan kepadanya dengan positif. Ya, Martial didatangkan MU di awal musim ini untuk mengisi kekurangan di posisi penyerang. Dia ditransfer dengan nominal yang 'wow', diyakini smapai 58 juta poundsterling. Dengan nilai itu, beban berat ada di puncak sang pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar