Selasa, 02 Februari 2016

MU Yakin Tampil Oke Di Bulan Februari

Bandar Taruhan Bola Manchester United ditunggu tujuh laga di tiga kompetisi berbeda pada bulan Februari 2016. The Red Devils yakin menang pada tujuh laga tersebut.Stoke akan menjadi lawan pertama MU pada bulan ini. Mereka akan menjamu The Potters di Old Trafford, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB.Tim besutan Louis van Gaal itu selanjutnya akan menghadapi Chelsea (7/2), Sunderland (13/2), Midtjylland di Liga Europa (18/2), Shrewsbury Town di Piala FA (20/2), Midtjylland (25/2), dan Arsenal (28/2).

Gelandang serang MU, Juan Mata, berharap timnya bisa meraih hasil maksimal pada bulan ini. Target sapu bersih pun dicanangkan."Ini adalah bulan yang sangat sibuk dengan adanya tujuh pertandingan dan target kami adalah memenangi semuanya, dimulai dengan Stoke, yang mengalahkan kami pada paruh pertama musim ini," tutur Mata seperti dikutip Agen Bola Judi.

MU saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga inggris. Mereka tertinggal 10 poin dari Leicester City yang memimpin klasemen dan lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat."Mulai sekarang sampai akhir musim, kami harus tangguh di kandang sendiri dan tidak kehilangan satu poin pun," kata Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar