Senin, 29 Februari 2016

Henry Kagum Marcus Rashford

Prediksi Liga Inggris Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, bermain gemilang saat timnya mengalahkan Arsenal 3-2 dalam lanjutan Premier League pekan 27, Minggu 28 Februari 2016 malam WIB. Pemain berusia 18 tahun tersebut sanggup mencetak dua gol meski harus berhadapan dengan pemain belakang berkelas macam Laurent Koscielny dan kiper berpengalaman seperti Petr Cech.Tak hanya di situ, pada tengah pekan lalu atau saat Rashford menjalani debut bersama United kontra FC Midtjylland, ia juga mampu mengemas dua gol untuk membawa Setan Merah menang 5-1. Kesuksesan mencetak empat gol dalam dua pertandingan pun mendapat pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

“Apa yang saya suka darinya jelas kemampuan mencetak empat gol hanya dari dua pertandingan. Selain itu, ia juga andal dalam menahan bola dan memiliki ambisi besar,” jelas Henry, mengutip dari Bandar Bola BCA, Senin (29/2/2016).“Saat berada di kotak penalti, ia begitu kalem. Penempatan posisinya sangat bagus, memiliki sundulan yang luar biasa. Namun, ia harus melakukan tindakan kotor agar sukses menjadi pesepakbola,” urai pria yang mendapat julukan King Henry tersebut.


Bisa dibilang, munculnya Rahsford ke tim utama United karena cedera yang dialami para penyerang seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial. Berhubung Rooney dan Martial belum sembuh dari cedera, Rashford dapat kembali unjuk gigi saat United menjamu Watford dalam lanjutan Premier League pekan 28, Kamis 3 Maret 2016 dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar