Selasa, 23 Februari 2016

Arsenal Tim Terkokoh Di Liga Champions

Agen Bola Judi Online 2000-an adalah masa di mana Arsenal sedang jago-jagonya. Tak hanya di kompetisi domestik, tapi juga Eropa dalam hal ini Liga Champions. Pada Liga Champions musim 2005-2006, The Gunners memiliki catatan memukau yakni 10 pertandingan tanpa kebobolan.

Meski menjabat sebagai runner up Premier League, Arsenal tampil meyakinkan di Liga Champions. Skuad London Merah saat itu masih dihuni sederet bintang seperti Thierry Henry, Jens Lehmann, Robert Pires, Robin van Persie, Dennis Bergkamp, Sol Campbell, dan seterusnya.Arsenal pun lolos dari fase grup sebagai juara grup B dengan keunggulan lima angka dengan Ajax Amsterdam. Setelah itu, pasukan Arsene Wenger ini terus tampil optimal dan berhasil melaju hingga ke final setelah menyingkirkan Real Madrid, Juventus, dan Villarreal.

Sayangnya, Arsenal harus memupus mimpi mengangkat trofi Liga Champios karena dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 2-1. Di balik kegagalan menjadi penguasa Eropa, Arsenal patut berbangga karena memiliki catatan impresif.Dari partai melawan Sparta Praha di fase grup hingga bertemu Juventus di semifinal, gawang Arsenal tidak sekalipun kebobolan. Catatan 10 clean sheet membuat Arsenal memegang rekor sebagai klub terkokoh sepanjang sejarah Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar