Senin, 01 Februari 2016

City Akan Mendatangkan Guardiola

Pep Guardiola akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Manchester City musim depan. Eks winger City, Trevor Sinclair, menyebutnya sebagai sebuah kabar luar biasa untuk para fans karena para pemain bintang bakal merapat.Guardiola resmi dinyatakan sebagai pelatih The Citizens musim depan untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Pria berkebangsaan Spanyol itu dikontrak selama tiga musim.

Sebagai manajer, Guardiola punya trek rekor mentereng. Salah satunya dengan menjadi manajer tersukses FC Barcelona. Dalam waktu empat musim bersama tim asal Catalunya tersebut, Guardiola sukses mempersembahkan 14 trofi."Ini adalah pernyataan yang amat besar. Kabar luar biasa buat semua pendukung City," ujar Sinclair kepada Daftar Agen Sbobet Terbaik.

"Dia adalah manajer paling diincar yang ada di luar sana. Setiap klub pasti menginginkannya."
Sinclair juga berpendapat, datangnya Guardiola akan menarik minat banyak pemain bintang untuk merapat ke Etihad Stadium."Ketika Anda berpikir soal kemungkinan pemain yang direkrut, di situlah kesenangannya dimulai. Jelas dia mampu mendatangkan sejumlah pemain hebat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar