Rabu, 03 Februari 2016

El Shaarawy Sudah Kerasan Di Roma

                                                                                       Agen Bola Mandiri Senyum kebahagiaan seakan kembali menyeruak di wajah Stephan el Shaarawy. Bomber yang berpasport Italia yang kini berusia 23 tahun tersebut memang baru memainkan dua laga bersama AS Roma sejak pindah dari AS Monaco, tapi langsung mencetak dua gol.Bahkan, dua kemenangan langsung diraih Giallorossi atas Frosinone (3-1) dan terbaru menang 2-0 melawan Sassuolo di pekan ke-23. El Shaarawy pun puas dengan kemenangan atas Sassuolo itu, dan mendedikasikannya untuk saudara laki-lakinya yang langsung datang menyaksikan Si Firaun Kecil bermain.

“Kami (Roma) menang di laga ini, tapi dengan cara yang tepat. Hasil kami raih dengan hati dan kebanggaan, jadi kami bahagia. Tim sudah kuat, kedatangan saya dan (Diego) Perotti hanya untuk membantu dan menyelamatkan musim Roma,” ucap El Shaarawy, seperti diberitakan Mediaset Premium, Rabu (3/2/2016).

Bandar Bola Terpercaya “Pelatih (Luciano Spalletti) bertanya kepada kami untuk membawa tiga poin dan kami melakukannya dengan determinasi. Saya dedikasikan gol untuk saudara laki-laki yang datang ke stadion dan menyaksikan saya, juga untuk orangtua saya,” lanjutnya.El Shaarawy pun sudah merasa kerasan di Roma. Pasalnya, pria berambut mohawk itu diberi kepercayaan oleh Serigala Ibu Kota untuk melewati masa-masa sulitnya.“Ini pertanda bagus untuk saya (dua gol dalam dua pertandingan), karena saya melewati momen-momen sulit. Tapi, selalu memberikan yang terbaik untuk melewatinya,” imbuh El Shaarawy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar