Jumat, 26 Februari 2016

Mourinho Sangat Mengagumi Frank Lampard

Bandar Taruhan Online Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku sangat mengagumi sosok Frank Lampard sebagai salah satu pemain yang membantunya dalam periode pertama melatih The Blues. Mou mengatakan dirinya mungkin mengalami beberapa kesulitan jika tidak ada sosok Lampard.

“Pada masa pertama saya dengan Chelsea, saya memiliki Frank Lampard. Ia mungkin pemain terbaik Premier League dalam satu decade,” ujar Mou seperti diberitakan Straits Times, Jumat (26/2/2016).
Selama membela Chelsea, Lampard telah mencetak 177 gol dari 609 pertandingan Premier League. Ia berhasil memenangkan tiga gelar Premier League untuk Chelsea. Lampard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada 2015 untuk bergabung dengan New York City.

Meski Mourinho memuji kehebatan Lampard, dirinya tidak bisa menyebut Lampard sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ia latih. Ia mengaku keseulitan menentukan pemain terbaik dunia karena dalam kariernya ia sudah bertemu banyak pemain hebat.“Itu adalah suatu hal yang sulit untuk dikatakan karena saya telah melatih banyak pemain hebat di dunia. Ketika saya melatih Inter, saya memiliki Ibrahimovic dan Zanetti. Ketika saya berada di Real Madrid saya memiliki Cristiano Ronaldo,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar