Minggu, 21 Februari 2016

Barca Akan Datangkan Mahrez

Tim Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan ikut terlibat dalam perburuan gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez. Sebelumnya sudah ada tiga klub asal Premier League yang lebih dulu menyatakan ketertarikan pemain asal Aljazair itu yakni Arsenal, Chelsea, serta Manchester United.

Mengutip dari Agen Bola Master, Minggu (21/2/2016), Barca diperkirakan akan menggelontorkan dana antara 20 juta pounds-25 juta pounds atau sekira Rp387-Rp485 miliar untuk Mahrez. Meski tawaran Chelsea bisa lebih besar, dengan status Blaugrana sebagai klub langganan juara maka bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi pemain 25 tahun tersebut.

Bak gayung bersambut, sang pemain sebelumnya juga mengisyaratkan ingin bermain di La Liga. Sementara ini, baru Barca yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez.
Nama Mahrez memang masih menjadi buah bibir hingga saat ini. Penampilan apiknya bersama Jamie Vardy mampu mengantarkan The Fox bertengger di posisi pertama klasemen sementara Premier League. Prediksi Bola Online Namun sepertinya langkah Barca untuk mendaratkan Mahrez ke Camp Nou akan sangat sulit. Leicester akan menyegel pemain bintangnya itu dengan menyodorkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar