Sabtu, 27 Februari 2016

Conte Dikabarkan Akan Jadi Manager Baru Chelsea

Cara Daftar Agen Bola Antonio Conte sedang gencar diberitakan akan menjadi pelatih Chelsea musim depan. Kabar itu sampai ke telinga mantan anak asuh Conte, Andrea Pirlo. Dia menyatakan jika akhirnya merapat ke The Blues, Conte akan mengecap sukses.Durasi kontrak Conte bersama Timnas Italia akan berakhir setelah Euro 2016. Hingga kini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak untuk pelatih yang membawa Juventus meraih tiga titel Serie A berturut-turut itu.

Conte adalah sosok paling krusial yang membawa Pirlo ke Juventus dari AC Milan pada 2011. Bisa dibilang pelatih berusia 46 tahun ini adalah malaikat penyelamat Pirlo karena saat itu kariernya sedang tenggelam sebelum ke Bianconeri.Kiprah Conte masih dalam pantauan Pirlo. Menurut dia, mantan pelatihnya itu akan sukses berada di tim manapun, tapi klub juga harus waspada karena Conte adalah sosok yang tidak mudah dijinakkan.

“Saya menyukai dia. Saya sangat menghargai dan mengagumi dia. Saya tahu jika dia mengambil pekerjaan itu (menangani Chelsea), atau pekerjaan apapun, itu harus berada di kuasa penuh dia. Pemain yang ingin dia datangkan, dia singkirkan serta gaya permainan yang diusung,” kata Pirlo, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (27/2/2016).“Jika Anda menunjuk dia sebagai pelatih dan pemilik klub mulai mengambil keputusan sendiri, dia bukan pelatih yang tepat untuk itu. Jika Anda menyerahkan segalanya kepada dia, Anda akan memiliki tim yang memainkan gaya atraktif dan menjadi sukses,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar