Minggu, 21 Februari 2016

Arsenal Akan Mendatangkan Carrick

Arsenal ini dikabarkan tengah membidik gelandang Manchester United, Michael Carrick. Meriam London akan coba mendatangkan gelandang 34 tahun itu di bursa transfer musim panas 2016.
Mengutip dari Bandar Bola Ibcbet , Minggu (21/2/2016), kontrak Carrick bersama Manchester Merah akan habis di akhir musim 2015-2016. Diyakini, pemain asal asal Inggris itu akan meninggalkan Old Trafford dan mencari klub lain.

Bahkan secara mengejutkan, pelatih Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya adalah pengagum Carrick. Gelandang dengan tinggi 188 sentimeter itu memang menjadi andalan bagi United untuk menjaga kedalaman tim.Selain itu, kemampuan Carrick untuk memulai serangan juga menjadi nilai tambah dirinya. Tak jarang gol-gol yang dicetak barisan penyerang United dimulai dari kakinya.Sejak didatangkan dari Tottenham Hostpur pada musim 2005-2006, Carrick memang langsung nyetel dengan permainan Setan Merah yang kala itu masih diarsiteki Sir Alex Ferguson. Puncak penampilan Wallsen, Inggris ini terjadi di musim 2007-2008 kala itu ia mampu menghadirkan gelar Liga Champions untuk publik Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar