Kamis, 17 Maret 2016

Agen Bola Terpercaya - Barca Akan Memboyong Youngster Dari Bayer

Prediksi Liga Spanyol Performa menjanjikan youngster Bayern Munich, Joshua Kimmich, rupanya sukses menarik perhatian Barcelona. Tak sekadar memancing perhatian, Barca bahkan dikabarkan memboyong Kimmich ke Camp Nou.Seperti diberitakan Goal, Kamis (17/3/2016), Blaugrana serius dengan niatnya meminang Kimmich. Saking seriusnya, manajemen klub sudah mengirim Direktur

Teknis Robert Fernandez ke Munich untuk menyaksikan performa pesepakbola 21 tahun itu ketika Bayern menjamu Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015–2016.Kabarnya, pelatih Barca yakni Luis Enrique ingin menjadikan Kimmich sebagai pengganti Javier Mascherano. Enrique yakin dengan kemampuannya yang andal bermain sebagai gelandang tengah mau pun di daerah pertahanan, pemain berkebangsaan Jerman tersebut akan menjadi pemain yang tepat untuk timnya.

Dengan hengkangnya arsitek Bayern, Pep Guardiola, ke Manchester City musim depan, pihak Barca yakin itu akan memudahkannya untuk memindahkan Kimmich ke Camp Nou. Blaugrana yakin kecil kemungkinan mantan pemain RB Leipzig itu ikut dibawa Guardiola ke City.Meski demikian, Bayern sendiri diyakini tidak akan begitu saja rela melepas Kimmich ke Barca. Pasalnya, keberadaan Kimmich sejauh ini cukup krusial untuk mengisi posisi kosong di lini belakang Die Roten akibat ditinggalnya sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar