Senin, 07 Maret 2016

Zidane: Ronaldo Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Agen Judi Online Sbo Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid kembali kembali dispekulasikan keberadaannya. Hal itu muncul usai beberapa pendukung Los Merengues merasa kecewa dengan penampilan Ronaldo, dan menuntut manajemen klub untuk menjual CR7 di akhir musim ini.Sejumlah klub pun mulai dikait-kaitkan sebagai calon klub selanjutnya Ronaldo di musim depan.

Adalah Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya bersedia menampung kapten Timnas Portugal tersebut di bursa transfer musim panas 2016.Akan tetapi rencana hengkangnya Ronaldo dari Estadio Santiago Bernabeu di akhir musim ini nampaknya takkan terealisasikan. Sebab pelatih Madrid, Zinedine Zidane memastikan bahwa dirinya masih membutuhkan jasa Ronaldo di musim 2016-2017.

“Terdapat beberapa pendukung yang menyuarakan pendapatnya kepada pihak klub untuk segera menjual Cristiano. Namun saya pelatih di sini, dan saya takkan membiarkan hal itu terjadi,” ucap Zidane, seperti dilansir Goal, Selasa (8/3/2016).“Apa yang mereka (para pendukung Madrid) inginkan kepada Ronaldo sangat wajar terjadi. Sebab seluruh pendukung selalu berharap para pemain mereka untuk selalu bisa tampil hebat. Dan jika ada hal yang tak sesuai denga keinginan mereka, maka hal seperti ini normal terjadi,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar