Selasa, 01 Maret 2016

United Belum Pepanjang Kontrak Carrikc

Manajer Louis van Gaal, memberitahu kepada klub untuk memperpanjang kontrak gelandang gaek, Michael Carrick. Kontrak pemain 34 tahun ini bersama Manchester Merah akan habis di akhir musim.Mengutip dari Bandar Judi Sbobet , Selasa (1/3/3016), dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Carrick masih bisa bermain sangat bagus. Bahkan Van Gaal menyebut bahwa pemain asal Inggris ini masih menjadi kunnci lini tengah Setan Merah.

Sebenarnya United memiliki gelandang berbakat yang jauh lebih muda macam Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, serta Ander Herrera. Namun pelatih asal Belanda tersebut masih mempercayakan Carrick untuk mengatur alur serangan Setan Merah.Belum jelasnya masa depan Carrick membuat sejumlah klub berniat untuk meminangnya. Dikabarkan, klub elit Premier League lainnya, yakni Arsenal, siap menyambut Carrick di Emirates Stadium.


Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pertama kali menginjakan kakinya di Old Trafford pada musim 2006-2007. Selama 10 tahun berseragam merah Manchester, Carricksudahmempersembahkan lima gelar Premier League, Community Shield, satu FA Cup, dua Piala Liga, serta satu trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar