Kamis, 03 Maret 2016

Manchester United Takkan Pernah Menyerah!

Prediksi Agen Bola Lengkap Manchester United kembali meraih kemenangan penting pada lanjutan Premier League kontra Watford. Hasil ini membuat Setan Merah kini semakin dekat dengan top four alias zona Liga Champions.Pasukan Louis Van Gaal menang dengan skor 1-0 pada pekan ke-28, tengah pekan ini. Hasil ini membuat mereka kini mengoleksi 47 poin dan bercokol di posisi lima klasemen. Poin tersebut sama dengan milik rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di peringkat empat. Meski demikian, City masih menyimpan tabungan satu laga.

Gelandang United, Ander Herrera pun sangat semringah dengan kemenangan dari Watford. Pemain asal Spanyol itu pun mengungkapkan optimismenya terkait peluang The Red Devils finis di empat besar pada akhir musim.“Kami akan terus berjuang untuk meraih segalanya, termasuk untuk finis di top four. Kita harus terus mendapatkan kemenangan. Jika kami bisa finis di top four, lalu meraih FA Cup dan Europa League, saya pikir ini bukanlah musim yang terlalu buruk bagi kami,” ujar Herrera, seperti dimuat laman resmi United, Jumat (3/3/2016).


“Melawan Watford, kami memang tidak terlalu bagus. Namun, semangat juang kami luar biasa. Kami menunjukkan semangat ingin terus menang dan berjuang hingga akhir. Kami semua senang dan bangga. Kami tidak bermain baik, tapi kami masih bisa menang. Ini adalah hal yang positif, karena kami tahu kalau kami sebenarnya bisa bermain jauh lebih hebat,” urainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar