Selasa, 08 Maret 2016

Arsenal Akan Datangkan Pemain Dari Inter

Cara Daftar Bola Online Rencana Arsenal untuk memboyong pemain muda milik Inter Milan, Marcelo Brozovic nampaknya kian dekat untuk terealisasi. Sebab menurut laporan Goal, Rabu (8/3/2016) manajemen La Beneamata kabarnya sudah bersedia melego Brozovic di bursa transfer musim panas 2016.Seperti diketahui sejak bergabung dengan skuad Inter, penampilan Brozovic memang sedang naik daun. Bahkan di musim ini saja, gelandang berpaspor Kroasia tersebut sudah tampil sebanyak 25 kali dengan menyumbangkan enam gol serta tiga assist.

Dengan penampilan apik yang diperlihatkan oleh Brozovic itu, membuat sejumlah klub pun berusaha untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2016. Adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Arsenal yang tertarik membeli pemain berusia 23 tahun itu.
Bahkan nama terakhir kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk memboyong Brozovic di musim depan. Terlebih manajemen The Gunners rumornya sudah rela mengelontorkan dana sebesar 23 juta pounds atau sekira Rp426 miliar untuk mewujudkan rencana mereka itu.


Jika rumor itu memang benar-benar ada adanya, Brozovic bakal di plot guna menggantikan peran Mikel Arterta di skuad Arsenal. Sebab kontrak gelandang berpaspor Spanyol tersebut kabarnya tidak akan diperpanjang oleh manajemen pemilik FA Cup dua musim terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar