Sabtu, 19 Maret 2016

Chelsea Bermain Imbang 2-2

Bandar Bola Master SBO Manajer Chelsea, Guus Hiddink, bangga atas reaksi timnya saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Premier League pekan 31 pada Sabtu 19 Maret 2016 malam WIB. Pria berusia 69 tahun itu menyebut jika The Blues tak mengeluarkan reaksi yang tepat saat ketinggalan, besar kemungkinan John Terry dan kawan-kawan takkan mendapat poin.Pada laga tersebut skor berakhir 2-2. Chelsea memulai laga dengan baik. Namun, setelah The Hammers –julukan West Ham– membuka keunggulan pada menit 17 lewat Manuel Lanzini, permainan Chelsea agak goyah.

Beruntung di pengujung babak pertama, Chelsea mampu menyamakan skor lewat Cesc Fabregas. Akan tetapi pada menit 62, West Ham kembali unggul lewat pemain pengganti, Andy Carroll.
Chelsea yang tak mau kehilangan muka di kandang sendiri meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit 89 Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat penalti yang dieksekusi Fabregas. Sebelumnya gelandang muda London Biru yakni Ruben Loftus-Cheek dijatuhkan Michail Antonio di kotak terlarang.


“Kami memulai laga dengan baik, terutama di 10 menit awal pertandingan. Setelah tertinggal, kami sempat bereaksi lewat tendangan bebas Cesc Fabregas. Pada babak kedua kami lebih mengandalkan serangan balik, namun reaksi kami sangat sempurna untuk meraih hasil imbang,” jelas Hiddink mengutip dari Sportsmole, Minggu (20/3/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar