Sabtu, 05 Maret 2016

Madrid Akan Datangkan Aguero

Bandar Bola Ibcbet Cristiano Ronaldo diisukan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain berjuluk CR7 itu ditengarai sudah tak betah dengan atmosfer klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.Hal itu terlihat usai Madrid dikalahkan Atletico Madrid 0-1 akhir pekan lalu. Saat itu Ronaldo menyebut jika rekan-rekannya memiliki kualitas seperti dirinya, Los Blancos –julukan Madrid – akan duduk di posisi pertama La Liga.

Karena itu, mengantisipasi Ronaldo hengkang ke tim lain, manajemen Madrid berniat mencari penyerang anyar. Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, sempat masuk radar.
Namun, Lewy –sapaan akrab Lewandowski – ditengarai betah bersama Bayern dan tak ingin hengkang ke Bernabeu. Gagal mendapatkan Lewy bukan berarti Madrid berhenti dalam berburu penyerang anyar.Seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (6/3/2016), Madrid berencana mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Mantan menantu Diego Maradona tersebut sebenarnya bukan target baru Madrid.


Madrid sudah ingin mendatangkan Aguero pada musim panas 2011, namun saat itu mereka kalah cepat dari The Citizens. Baru pada musim panas mendatang, diyakini adalah momen yang tepat bagi Aguero berseragam putih Madrid sekaligus menggantikan peran Ronaldo yang mungkin hengkang ke tim lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar