Jumat, 04 Maret 2016

Rashford Bintang Masa Depan United

Taruhan Bola Online Eks gelandang Chelsea dan Liverpool yang kini membela tim League One, Coventry City, menilai kalau wonderkid Manchester United, Marcus Rashford, memang merupakan talenta yang spesial. Cole percaya, penyerang 18 tahun tersebut akan jadi bintang masa depan United bahkan Timnas Inggris.

Rashford melakoni debut yang luar biasa bersama United. Ia mencetak empat gol dari dua laga perdananya yang membantu Manchester Merah mengalahkan FC Midtjylland dan Arsenal. Rashford pun tampil baik ketika United mengalahkan Watford tengah pekan ini. Penyerang didikan akademi United itu pun terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk bulan Februari 2016.

“Menurut saya, ia (Rashford) adalah talenta yang spesial. Bukan hanya kemampuannya, tapi juga sikapnya. Ia tampak tak merasa takut ketika menghadapi Arsenal. Di level Eropa juga dia sama sekali tak terlihat gugup,” kata Cole kepada talkSPORT, Sabtu (5/3/2016).“Dia adalah paket yang penuh kejutan. Memang masih terlalu dini, tapi saya yakin dia akan menjadi andalan United dan Timnas Inggris di masa depan,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar