Rabu, 02 Maret 2016

Alasan Rashford Sering Di Turunkan Oleh Van Gaal

Bandar Bola Terbaik Pelatih Louis van Gaal kembali mengorbitkan pemain muda di tim utama Manchester United yakni Marcus Rashford kala menjalani laga kontra FC Midtjylland. Ini adalah kesekian kalinya Van Gaal menurunkan pemain muda dari akademi United.Van Gaal menyatakan memiliki alasan yang jelas di balik kegemarannya mengorbitkan para pemain muda. Menurut pelatih berusia 64 tahun itu, kecilnya skuad Setan Merah menjadi alasan utamanya menurunkan pemain-pemain dari akademi.“Karena   kami memiliki skuad yang kecil, dengan tidak lebih dari dua pemain untuk setiap posisi, Anda bisa memberikan kesempatan kepada para pemain muda,” ungkap Van Gaal, seperti diwartakan Goal, Rabu (2/3/2016).

Pelatih berjuluk si Tulip Besi itu sebelumnya mengaku sangat senang dan puas dengan performa apik yang ditunjukkan Rashford di laga debutnya. Ketika ditanya apakah pemain 18 tahun itu akan menjadi andalan selain Wayne Rooney dan Anthony Martial, menurut Van Gaal itu bisa saja terjadi.

“Saya tidak membeli striker baru karena Wayne Rooney dan Martial, mereka bisa bermain di posisi striker. Rooney adalah kapten, dia harus selalu bermain. Saya tidak membeli striker ketiga, jadi dia (Rashford) mempunyai peluang untuk posisi itu,” jelas mantan pelatih Bayern Munich itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar