Sabtu, 19 Maret 2016

James Dan Isco Akan Tinggalkan Madrid

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan ingin melego dua gelandangnya, yakni James Rodriguez dan Isco di jendela transfer musim panas 2016. Kedua pemain ini dikabarkan sudah tak masuk dalam rencana sang entrenador, Zinedine Zidane.Dilaporkan AS, Sabtu (19/3/2016), Los Blancos siap mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk James dan Isco.

Sebelumnya James dikabarkan sempat menuntut kenaikan gaji musim ini dan sikapnya tersebut diyakini telah membuat manajemen klub kecewa mengingat yang bersangkutan kini tengah mengalami penurunan performa.Madrid dikabarkan akan segera menawarkan megabintang Timnas Kolombia tersebut ke klub-klub Premier League. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City pun dikabarkan cukup tertarik pada jasa sang pemain.


Isco sendiri juga akan masuk daftar jual, mengingat yang bersangkutan hingga kini masih belum mengubah sikapnya meski Zidane sudah menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih. Ia sempat terlihat marah pada Zizou ketika Los Merengues bermain melawan Las Palmas di ajang La Liga beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar