Sabtu, 05 Maret 2016

Arsenal Ditahan Imbang 2-2

Cara Daftar Agen Bola Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan 29, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB. Bahkan manajer berpaspor Argentina itu menyebut The Liliwhites –julukan Spurs– bermain jauh lebih baik ketimbang Arsenal.

Sebenarnya tak heran Pochettino berpendapat demikian. Tottenham terlihat sangat trengginas dalam laga tersebut. Tercatat 11 tembakan tepat sasaran berhasil dilepaskan Harry Kane dan kawan-kawan.
Namun, kehebatan kiper Arsenal, David Ospina, membuat frustrasi lini depan Spurs. Dari 11 tembakan tepat sasaran, hanya dua yang berbuah gol lewat Toby Alderweireld dan Kane. Sementara dua gol Arsenal dikemas Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez.

“Kami sebenarnya puas karena mampu menjaga jarak tiga poin dengan Arsenal. Namun, jika dianalisis, kami bermain lebih baik ketimbang Arsenal,” jelas Pochettino, mengutip dari Daily Mail, Minggu (6/3/2016).Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Spurs masih duduk di posisi dua dengan raihan 55 poin, sementara The Gunners di tangga ketiga dengan dulangan 52 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar