Kamis, 17 Maret 2016

Lazio Kalah 0-3 Dari Sparta

Cara Daftar Bandar Bola Online Lazio tersingkir di babak 16 besar Liga Europa setelah kalah telak dari klub Republik Ceko, Sparta Praha. Kegagalan Biancocelesti melaju lebih jauh menandai habisnya wakil Italia di kompetisi Eropa.Lazio dikalahkan Sparta 0-3 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di Olimpico, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB. Hasil tersebut membuat mereka tersisih dengan skor agregat 1-4 karena pertemuan pertama di kandang Sparta berakhir imbang 1-1.

Sparta membuka skor pada menit kesepuluh melalui gol Borek Dockal. Tembakan voli Dockal dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Lazio yang dikawal oleh Federico Marchetti.Cuma berselang dua menit, tim tamu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Ladislav Krejci yang menerima umpan dari Lukas Julis menaklukkan Marchetti lewat sepakan kaki kirinya.

Pada menit ke-44, giliran Julis yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menyontek bola hasil umpan silang Martin Frydek untuk membawa timnya unggul 3-0. Di babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta.Lazio menyusul tim-tim Italia lain yang sudah lebih dulu tersisih di kompetisi Eropa. Fiorentina dan Napoli kandas di babak 32 besar Liga Europa. Sementara itu, di arena Liga Champions, Juventus dan AS Roma tak mampu melewati babak 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar