Selasa, 15 Maret 2016

Prediksi Liga Champions - Bayern Munich vs Juventus

Manajer Bayern Munich, Josep Guardiola, mengatakan bahwa pertandingan kontra Juventus merupakan partai final bagi kedua klub. Bayern akan menjamu Bianconeri dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena pada Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB.
Guardiola tidak memikirkan hasil akhir. Menang atau kalah, mantan pelatih Barcelona mengaku tidak masalah. Sebab, pelatih berkepala plontos itu mengaku beruntung bisa tampil di ajang sebesar Liga Champions.

“Saya tidak pernah takut dengan Liga Champions. Saya sangat beruntung bisa di sini. Ini adalah pertandingan besar, final bagi kedua tim,” kata Guardiola, seperti dikutip dari Bandar Bola Ibcbet , Rabu (16/3/2016).“Jika kami menang, kami sangat senang. Jika kami kalah, kami pikir tentang apa yang bisa kami lakukan lebih baik. Itu adalah cara kerja kami,” lanjutnya.Bertemu Juve, Bayern jelas lebih diuntungkan. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Die Roten hanya membutuhkan hasil imbang (1-1) untuk dapat melaju ke fase delapan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar