Minggu, 06 Maret 2016

Liverpool Menang 2-1 Atas Crystal Palace

Bandar Bola Sbobet Christian Benteke mencetak gol kemenangan Liverpool saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan 29, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB. Gol penalti pada menit 96 membuat Liverpool menang 2-1.Laga berjalan seimbang dan hingga babak pertama berakhir skor 0-0. Namun, saat babak kedua baru berjalan tiga menit, klub asuhan Alan Pardew mampu membuka skor.

Gelandang The Eagles –julukan Palace– yakni Joe Ledley berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk membobol gawang The Reds kawalan Simon Mignolet.Usaha Liverpool menyamakan kedudukan semakin sulit setelah James Milner mendapat kartu kuning kedua pada menit 62.

Meski bermain dengan 10 orang, Liverpool tidak menyerah. Memanfaatkan kesalahan kiper Palace yakni McCarthy pada menit 72, Firmino berhasil menceploskan bola untuk menyamakan kedudukan.
Tak sampai di situ, Benteke berhasil mencetak gol kemenangan pada menit 96 lewat titik putih. Sebelumnya penyerang berpaspor Belgia itu dijatuhkan Delaney di kotak terlarang.Kemenangan membuat Liverpool naik ke posisi tujuh dengan raihan 44 poin. Sementara Palace masih tertahan di tangga 15 dengan poin 33.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar