Selasa, 15 Maret 2016

Prediksi Liga Champions - Manchester City vs Kiev

Prediksi Liga Champions Penampilan Manchester City yang naik-turun di beberapa pertandingan terakhir di ajang Premier League tidak membuat khawatir Manuel Pellegrini jelang menghadapi Dynamo Kiev. Pellgerini menyatakan akan menampilkan tim terkuat pada leg kedua nanti.

Penampilan Vincent Kompany dan kawan-kawan di Premier League memang memprihatinkan. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, hanya satu kemenangan saja yang mampu diraih. Sisanya berakhir dengan tiga kekalahan, dan satu kalim imbang.Pada pertandingan leg pertama, The Citizens sukses menumbangkan Bilo-Syni–julukan Kiev–dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol City dicetak oleh Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure. Sementara satu gol Kiev dicetak oleh Vitaly Buyalskyy.

“Saya pikir, kami sudah berkembang di kompetisi ini karena sebelum saya datang klub tidak lolos ke babak 16 besar dua kali. Kami melawan tim besar yang tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti ini,” kata Pellegrini seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (15/3/2016).“Kami memulai dari 0-0 dan mencoba untuk menjadi tim yang lebih baik daripada Dynamo di kandang. Kami akan menampilkan skuad terkuat kami. Kami harus memenangkan pertandingan dan memasang skuad terkuat yang kami bisa,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar