Rabu, 23 Maret 2016

Madrid Akan Lepaskan Benzema

Agen Taruahan Bola Online Klub raksasa La Liga, Real Madrid, tampaknya tengah membutuhkan sosok striker hebat yang mampu melapis Karim Benzema. Tidak mengherankan jika pemain andalan Everton, Romelu Lukaku, masuk dalam daftar buruan mereka.Seperti dilansir dari Goal, Selasa (22/3/2016), pemain berusia 22 tahun tersebut disebut akan coba didatangkan oleh pihak Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2016. Kualitas sang pemain lah yang membuat klub kepincut dengannya.

Pemain berpaspor Belgia tersebut memang tengah dalam performa yang impresif musim ini. Penampilannya di seluruh kompetisi bersama Everton sejauh ini sudah menghasilkan 25 gol. Dana besar pun disiapkan oleh Los Merengues untuk sang pemain.Dana senilai 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun siap disetorkan kepada The Toffees.

 Sebenarnya harga tersebut kelewat tinggi untuk seorang striker yang akan jadi pelapis saja, namun uang tentunya bukan jadi halangan untuk Madrid.Kabar lainnya menyebutkan jika memang penampilan Lukaku impresif nantinya bersama Madrid bukan tidak mungkin posisi striker utama akan berpindah dari Benzema ke dirinya. Sejauh ini, agen Lukaku, Mino Raiola, dikabarkan sudah melakukan diskusi dengan perwakilan Madrid.

1 komentar:

  1. ***** www.MantapQQ.com *****
    Rasakan kenyamanan Bermain di Mantap QQ

    Promo Bonus Deposit 10%
    *Bonus Cash Back 0.3% untuk semua player
    *Bonus Refferal 15% +15% seumur hidup

    Minimal Depo WD 20 ribu
    Proses Depo WD tercepat......

    1 User ID untuk 6 Game Populer
    Bandar Q
    Domino99
    Poker Online
    Adu Q
    Capsa Susun
    Bandar Poker

    Info Langsung
    *Pin BBM : 2EA0D276
    *Skype : mantapqq
    *phone : +855 9649-732-59
    *Ym : mantap.qq@yahoo.com
    www.MantapQQ.com

    BalasHapus