Rabu, 16 Maret 2016

De Gea Hengkang Dari United

Agen Bola Ibcbet Terbaik Legenda Manchester United, Dwight Yorke, takut jika David de Gea meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016. Yorke menilai United akan mengalami penurunan performa jika De Gea benar-benar pergi.Pada musim ini, United hanya kebobolan 27 gol dari 29 penampilan. Pencapaian itu cukup baik mengingat lini belakang Setan Merah tidak dihuni pemain papan atas.

Dapat dibilang hasil itu diraih berkat ketangguhan De Gea di bawah mistar gawang sehingga United kerap meraih hasil maksimal. Terbaru, portero berpaspor Spanyol melakukan dua penyelamatan krusial dan menyelamatkan United dari kekalahan oleh West Ham United di babak perempatfinal FA Cup.“De Gea bermain luar biasa dalam dua atau tiga musim terakhir bersama United. Ia bermain sangat konsisten dan saya takut ia meninggalkan klub,” jelas Yorke mengutip dari Squawka, Kamis (17/3/2016).


Tenaga De Gea kembali dibutuhkan United saat menjamu Liverpool dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Europa League, Jumat 18 Maret 2016 dini hari WIB. Mantan kiper Atletico Madrid diharapkan mampu menjaga gawang United clean sheet di laga nanti. Sebab United harus menang di atas 2-0 untuk melaju ke perempatfinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar