Minggu, 06 Maret 2016

United Kalah 0-1 Dari WBA

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menegaskan finis di empat besar klasemen Premier League bukan fokus timnya saat ini. Komentar itu disampaikan Carrick usai United dikalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 0-1 dalam lanjutan Premier League pekan 29, Senin (7/3/2016) dini hari WIB.

Kekalahan dari WBA memutus tren positif Setan Merah. Sebelum kekalahan tersebut Jesse Lingard dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang dan dua di antaranya di kancah Premier League.Hasil minor atas The Baggies –julukan WBA– juga membuat United kembali tertinggal dalam perburuan posisi empat. Saat ini klub asuhan Louis van Gaal duduk di posisi enam dengan raihan 47 poin, terpaut tiga angka dari Manchester City.

Namun, The Citizens –julukan City– memiliki sisa tabungan satu pertandingan dan berpotensi menjauhkan jarak dari United. Karena itu, fokus kembali meraih kemenangan adalah yang utama bagi Red Devils.Setelah dikalahkan WBA, lawan berat sudah menanti United. Mereka harus berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Europa League, Jumat 11 Februari dini hari WIB.


“Finis di empat besar bukan fokus kami. Kami hanya perlu kembali ke jalur kemenangan. Kami harus menghadapi pertandingan besar di ajang Europa League dan kami harus siap menghadapi mereka (Liverpool),” jelas Carrick mengutip dari Agen Casino Sbo, Senin (7/3/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar