Jumat, 18 Maret 2016

Eric Dier Akan Hengkang Dari Hotspur

Bandar Taruhan Bola Online Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, menyatakan akan kembali fokus untuk menghadapi Premier League melawan Bournemouth. Hal tersebut ia kemukakan usai klubnya disingkirkan Borussia Dortmund di 16 besar Europa League.Saat itu pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, gagal membalikan keadaan dengan skor 3-0 di leg pertama.

sementara itu mereka kembali menelan kekalahan dengan skor 2-1 di depan seluruh penggemar mereka di White Hart Lane.Penyerang asal Gabon, Pierre – Emerick Aubame yang mencetak dua gol yang mengantarkan Dortmund melenggang ke babak delapan besar Europa League dengan agregat 5-1. Sejak tersisihnya mereka di Europa League, kini mereka harus fokus untuk bertarung habis-habisan dalam Premier

League melawan rival terberatnya Leicester City untuk memperebutkan puncak klasemen sementara.
“Pertandingan tersebut menjadi sangat sulit setelah kalah pada leg pertama. kami harus mencetak gol lebih awal saat itu,” terang Dier seperti diberitakan Soccerway, Jumat (18/3/2016).Mereka merupak an tim yang sangat baik, sebenarnya kami juga bisa menjadi tim yang baik seperti mereka. Namun saat ini kami harus fokus menghadapi Bournemouth. Kami harus berusaha dan menyiapkan energi untuk menguasai pertandingan,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar