Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola Master - Pellegrini Tak Dapat Pastikan Masa Depan Dzeko

Daftar Bola Online Bagaimana masa depan Edin Dzeko di Manchester City masih belum jelas. Manajer City Manuel Pellegrini mengindikasikan Dzeko tidak akan bermain di laga pramusim sebelum situasinya jelas. Dzeko segera pergi?Penyerang Bosnia-Herzegovina itu sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Etihad di musim panas ini. Klub Italia, AS Roma, telah mengungkapkan minatnya mendatangkan Dzeko bahkan siap menyertakan Adem Ljajic dalam tawarannya.

Besarnya gaji Dzeko diyakini menjadi satu-satunya penghalang kepindahannya ke Giallorossi. Akan tetapi, belum lama ini agen Dzeko malah meyangkal adanya potensi transfer karena kliennya masih betah di Manchester.Musim lalu, Dzeko kesulitan menembus tim inti City dan cuma mengemas enam gol dalam 32 penampilannya di semua ajang.

Dalam tur pramusim, penyerang 29 tahun itu absen saat City menang adu penalti menyusul hasil 2-2 kontra Roma di Melbourne, Australia. Bandar Bola Terbaik "Edin tidak bermain di pertandingan terakhir karena belum jelas apakah dia akan berlanjut di sini atau tidak, tapi dia masih bekerja di sini dengan seluruh skuat," kata Pellegrini di FourFourTwo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar