Minggu, 05 Juli 2015

Cara Daftar Agen Bola - 'David De Gea Takkan Dimaafkan Fans Atletico'

Predikis Bandar Bola Tomas Ujfalusi akan amat terkejut kalau David de Gea pindah ke Real Madrid. Sebagai mantan rekan setim De Gea di Atletico Madrid, Ujfalusi menyebut De Gea tak akan dimaafkan oleh fans Atletico kalau melakukan hal itu.Kabar kepindahan De Gea ke Madrid santer beredar dalam beberapa waktu terakhir. Namun, Manchester United selaku pemilik penjaga gawang 24 tahun itu tak mau melepaskannya begitu saja. MU kabarnya baru mau menjual De Gea kalau Madrid mau memberikan Sergio Ramos kepada mereka.

Ujfalusi, yang pernah satu tim dengan De Gea di Atletico pada 2009-2011, menyarankan De Gea untuk tak bergabung dengan Madrid yang merupakan rival sekota Atletico. Menurutnya, hal itu akan membuat De Gea dimusuhi oleh suporter Atletico."Tidak, tidak, tidak. Mereka tidak akan memaafkannya (jika dia bergabung dengan Real Madrid). Saya yakin," ucap Ujfalusi kepada Daily Mail.

"Dia tak akan mudah membuat keputusan ini," tambahnya."Ini juga mengejutkan saya karena dia adalah seorang suporter Atletico Madrid. Ketika dia masih muda, hatinya bersama Atletico Madrid," kata mantan bek timnas Republik Ceko itu.De Gea adalah pemain yang dibina di akademi Atletico pada 2003–2008. Setelah dua musim bermain untuk tim utama Los Colchoneros, dia hijrah ke MU pada 2011.

Prediksi Agen Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar