Senin, 13 Juli 2015

Prediksi Agen Bola Master - Ibunda Iker Casillas Minta Maaf

Prediksi Bola Ibcbet Ibunda Iker Casillas yang kecewa dengan transfer anaknya sempat berucap kalau FC Porto adalah tim kelas dua. Dia kini meminta maaf atas pernyataannya itu, dan balik berterimakasih atas kontrak yang diberikan."Porto adalah tim kelas dua dan anak saya pantas mendapat yang lebih baik dari itu, misalnya Barcelona. Seorang juara dunia tidak bisa berakhir di Porto. Dia bisa pindah ke mana saja dan saya tidak keberatan jika dia ke Barcelona karena mereka tahu bagaimana memperlakukan pemain."

Pernyataan keras itu dilontarkan Maria del Carmen Fernandez tak lama setelah Casillas menuntaskan kepindahannya ke Porto. Carmen Fernandez disebutkan sangat emosional dan begitu kecewa pada manajemen Madrid yang memperlakukan anaknya dengan tidak baik.Namun kini Carmen Fernandez mengutarakan permintaan maafnya pada Porto. Dia sekaligus berterimakasih klub tersebut telah mengontrak anaknya.

"Saya membuat kesalahan, mungkin saya kehilangan ketenangan saya. Agen Bola Sbobet Saya menguncapkan terimakasih pada Porto atas kontraknya dan saya harap dia akan berkontribusi meraih sukses, saya ingin meminta maaf. Saya harap anak saya bisa meraih banyak sukses seperti di Madrid," ucap Carmen Fernandez di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar