Jumat, 31 Juli 2015

Prediksi Liga Inggris - Di Maria Dikabarkan Didenda Rp 7,5 M

Prediksi Bola Terlengkap Manchester United menindak tegas Angel Di Maria karena absen tur pramusim di Amerika Serikat. Di Maria akan dijatuhi denda dua pekan gaji sebesar 360 ribu pound (sekitar Rp 7,5 miliar).Winger Argentina itu diberikan waktu berlibur tambahan setelah membela negaranya di Copa America 2015. Pada awalnya, Di Maria diwajibkan bergabung dengan skuat MU pada Sabtu pekan lalu tapi nyatanya tidak pernah datang.

Menurut laporan Daily Star, Van Gaal tidak suka dengan sikap Di Maria itu. Si pemain dianggap sudah menodai reputasi MU sehingga harus dihukum."Anda bisa menanyakan hal itu setiap pekan, tapi jawabannya sama. Mungkin Anda tahu? Saya tidak tahu," jawab manajer MU Louis van Gaal saat ditanya mengenai keberadaan Di Maria.

Di Maria dikabarkan akan pindah ke PSG. Laporan media-media setempat menyebutkan bahwa MU dan PSG sudah sepakat transfer eks pemain Real Madrid itu seharga 44 juta pound. Di Maria setelah menyetujui kontrak jangka panjang dan akan menghasilkan bayaran sebesar 200 ribu pound per pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar