Sabtu, 25 Juli 2015

Prediksi Bola Master - Inter Milan Kalah 0-1 Lawan AC Milan


Prediksi Bandar Ibcbet Inter Milan menelan kekalahan tipis dari rival sekotanya AC Milan pada laga pramusim di Shenzhen, China. Pelatih Inter, Roberto Mancini, tetap puas dengan performa anak asuhannya. Bertanding di Shenzhen City Stadium, Sabtu (25/7/2015), Inter Milan menyerah 0-1 lewat gol tunggal Philippe Mexes yang tercipta di babak kedua. Inter Menelan Kekalahan beruntun Inter di tur pramusimnya setelah kalah dengan skor yang sama dari Bayern Munich.

Setelah kebobolan, Mancini mengganti hampir semua pemainnya. Setelah ini, Inter akan kembali mendapat tantangan di laga berikutnya saat lawan Real Madrid di Guangzhou pada Senin (27/7)."Saya senang dengna performa kami, meskipun kami kalah," ucap Mancini di Football Italia. "Hal terpenting adalah kami meningkat, karena pada saat ini Anda tidak bisa 100 persen."

Prediksi Agen Master "Kami masih memiliki pertandingan lain dalam 48 jam ke depan, Penting untuk menghindari cedera dan kami tidak ingin mengambil risiko apapun.""Kami mencoba sistem 3-5-2 di akhir pertandingan dan mungkin akan melakukannya lagi, tapi tadi hanyalah sebuah eksperimen," sambung Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar