Kamis, 02 Juli 2015

Prediksi Bola Online - Danilo Siap Bersaing Untuk Posisi Bek Kanan Real Madrid

Cara Daftar Bandar Online Danilo mengaku dirinya saat ini hanyalah pilihan ketiga di pos bek kanan Real Madrid. Namun, Danilo ingin berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin dan merebut tempat di posisi itu.Meski didatangkan dari FC Porto dengan banderol 31,5 juta euro, Danilo praktis tak bisa langsung mendapat tempat di tim inti yakni di posisi bek kanan. Sebab saat ini sudah ada Dani Carvajal yang mengisinya.

Belum lagi Danilo juga harus bersaing dengan bek senior Madrid lainnya, Alvaro Arbeloa, yang adalah deputi Carvajal. Ini artinya persaingan sengit harus dihadapi Danilo.Ini boleh jadi kian memberi tekanan untuk Danilo yang harus membuktikan bahwa Madrid tak salah mendatangkanya dengan harga selangit, yang membuatnya jadi bek termahal yang pernah dibeli oleh Los Blancos.

Namun, Danilo tak begitu memusingkan itu dan hanya fokus untuk tampil sebaik mungkin demi merebut hati pelatih Madrid, Rafael Benitez, agar mau memasangnya sebagai pemain inti"Saat ini, saya hanyalah pilihan ketiga di pos bek kanan. Carvajal dan Arbeloa sudah menorehkan sejarah di klub ini, dan saya harus berusaha untuk mendapatkan tempat di tim ini," ujar Danilo di Marca.

Cara Daftar Agen Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar