Rabu, 29 Juli 2015

Prediksi Liga Inggris - Hubang Petr Cech Dengan Mourinho Tetap Baik

Prediksi Bandar Ibcbet Kepindahan Petr Cech ke Arsenal sebenarnya tak mendapatkan restu dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Meskipun demikian,Hubugan Cech dengan Mourinho tetap baik.Mourinho memang menjadikan Cech sebagai pilihan kedua di bawah mistar pada musim lalu. Namun, dia enggan melepaskan kiper asal Republik Ceko itu.

Saat Cech mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Arsenal pada musim panas ini, Mourinho tak setuju. Dia tak mau kiper hebat seperti Cech bergabung dengan tim rival. Kalaupun Cech pergi, dia lebih suka jika si pemain pindah ke klub di luar Inggris.Akan tetapi, Mourinho tak bisa berbuat banyak ketika pemilik Chelsea, Roman Abramovich, turun tangan. Abramovich memberi lampu hijau kepada Cech untuk menyeberang ke Arsenal dan tetap merumput di Premier League.

Cech juga berterima kasih atas kebaikan hati Abramovich itu. Namun, dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Mourinho sampai sekarang tetap baik."Chelsea bisa saja mengatakan 'tidak' kepadaku dan mengatakan aku harus menjalani tahun terakhir kontrakku. Aku berterima kasih kepada pemilik klub, Mr. Abramovich, yang sudah memberi izin," ujar Cech seperti dikutip London Evening Standard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar