Kamis, 09 Juli 2015

Bandar Bola Master - Danilo Dibeli Mahal Oleh Real Madrid

Cara Bermain Ibcbet Danilo direkrut Real Madrid dengan nilai transfer yang tak bisa dibilang murah. Dibeli dengan harga tinggi, Danilo siap membuktikan bahwa Madrid tak salah telah mendatangkannya.Madrid sebenarnya sudah mendapatkan Danilo dari FC Porto sejak bulan April lalu. Tapi baru di musim panas ini, tepatnya hari Kamis (9/7/2015), Danilo secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Blancos.

"Hari ini, sebuah mimpi jadi nyata, yaitu bergabung dengan Real Madrid. Tak diragukan lagi ini adalah salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya," ujar Danilo seperti dilansir Sky Sports."Saya akan memberi segalanya di atas lapangan di setiap laga. Saya tahu tidak ada cara lain untuk bersaing, jadi, ayo, Real!" serunya.

Untuk mendatangkan Danilo, Madrid mengeluarkan dana sebesar 31,5 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun disebut-sebut sebagai bek termahal yang pernah dibeli oleh Madrid.Dibeli dengan harga mahal, Danilo merasa terhormat. Bek kanan berusia 23 tahun itu siap membuktikan bahwa dia memang pantas dihargai tinggi."Saya merasa terhormat dan benar-benar dihargai oleh klub. Saya tahu upaya finansial yang sudah dilakukan klub untuk merekrut saya. Saya harap bisa membalasnya di atas lapangan," lanjut Danilo.

Cara Bermain Agen Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar