Minggu, 12 Juli 2015

Prediksi Bola Online - De Gea Dikabarkan Tetap Ikut Tur 'Setan Merah' ke AS

Prediksi Bola Ibcbet Manchester United enggan menanggapi semakin kencangnya rumor kepindahan David De Gea ke Real Madrid. Mereka tetap membawa kiper asal Spanyol itu ke Amerika Serikat untuk ikut tur pramusim.Kabar tersebut menguat setelah Madrid resmi melepas kiper utama mereka, Iker Casillas, ke FC Porto. Dengan perginya Casillas, satu slot di pos penjaga gawang kini kosong. Beberapa media Spanyol pun menyebut, Madrid siap menggencarkan negosiasi dengan United terkait De Gea.

Namun, United disebut masih enggan melepas De Gea, jika Madrid juga tidak mau melepas Sergio Ramos. Posisi mereka pun masih sama seperti sebelumnya, yakni lebih baik menahan De Gea semusim lagi hingga kontraknya habis.

De Gea pun dikabarkan bakal ikut tur pramusim ke AS. Senin (13/7), para pemain United, termasuk Bastian Schweinsteiger yang akan melakukan tes medis hari Minggu (12/7) ini, dikabarkan sudah terbang ke AS.Manajer United, Louis van Gaal, pun memuji sikap De Gea, yang disebutnya seorang profesional sejati.Agen Bola Master "Saya pikir, dia pemain yang amat profesional. Sikap yang dia tunjukkan luar biasa sampai sejauh ini dan begitu juga pemain-pemain saya yang lainnya, tidak hanya De Gea," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar