Senin, 06 Juli 2015

Agen Bola Terbaik - Van Gaal Ungkap Strategi untuk Tur Pramusim Manchester United

Prediksi Bandar bola Manchester United akan melakoni empat pertandingan ujicoba saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Laga kontra Barcelona dan Paris St. Germain akan menjadi fokus utama 'Setan Merah'MU dijadwalkan bermain melawan Club America di Seattle pada 17 Juli, lalu melawan San Jose Earthquakes di San Jose sepekan berikutnya. Setelah itu, Wayne Rooney dkk. bertolak ke Santa Clara untuk menghadapi Barca pada 25 Juli dan PSG di Chicago pada tiga hari kemudian.

Van Gaal mengungkapkan bahwa setiap pemainnya akan turun tidak lebih selama 45 menit saat melawan Club America dan San Jose. Akan tetapi, ketika melawan Barca dan PSG, MU akan bermain dengan tim yang sama dalam waktu yang ditentukan. Van Gaal hanya ingin timnya siap betul untuk laga perdana Premier League pada bulan depan.

"Di dua pertandingan pertama, saya akan memainkan semua pemain paling lama 45 menit karnea kami harus beradaptasi dengan situasi yang baru," kata manajer MU ini di situs resmi klub. "Banyak pemain muda juga diberikan kesempatan untuk tampil."

Prediksi Agen Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar